Berita

Sukses Bawakan Tembang Negaro Bahagia, Dotut Catur Garap Dua Tembang Anyar Sekaligus

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Setelah lagu pertamanya berjudul ‘Negaro Bahagia’ sukses memantik ribuan penonton dalam dua hari setelah ditayangkan di Chanel Youtobe Adi Wisnu Officel, kini Dotut Catur kembali menggarap dua lagu baru berbahasa Bali sekaligus.

Untuk dua lagu baru dengan gendre musik berbeda dari lagu pertama ini, remaja asal Bumi Makepung Jembrana yang masih duduk di kelas tiga SMK Negeri 5 Negara ini mengandeng dua gadis cantik untuk diajak berduet.

Penyanyi muda berbakat dibawah asuhan Yayasan Seni Jembrana, pimpinan Dewa Darmada (Dewa Bracuk) ini saat ini mengarap satu lagu berirama koplo remix dan satu lagu dengan gendre pop Bali modern.

Eva Christina

Untuk lagu baru berirama koplo remix dengan tembang berjudul ‘Mekito Ulian Mekento’ ciptaan Cakra Mounchey, Dotut Catur yang tidak lain merupakan adik kandung Ayu Dilik penyanyi jebolan Indonesia Idol, mengandeng Wulandari, dara manis asal Banyuwangi.

“Untuk lagu Mekito Ulian Mekento, sairnya ringan dan nuansanya lucu. Sengaja dibuat koplo remix karena menyasar dunia tiktok,” ujarnya ditemui di sela-sela syoting video klip di kawasan pantai Rambut Siwi, Desa Yehembang, Mendoyo, Jembrana, Minggu (1/1/2023)

Lagu Mekito Ulian Mekento tersebut musiknya tertata apik dan rapi oleh arager ternama di Jembrana, yakni Bagus Wirama. Diharapkan setelah diluncurkan nanti bisa diterima oleh pencinta lagu Bali dan bisa viral di dunia tiktok.

Sementara untuk lagu Pop Bali Moderen bertajuk ‘Merasa Cemburu’ ciptaan Bagus Oka Citra, Dotut Catur yang pernah meraih juara harapan 1 ajang got Talent di Bali ini mengandeng Eva Christina, pendatang baru yang berwajah cantik asal Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Eva Christina yang saat ini masih tercatat sebagai siswi SMA Negeri 1 Pekutatan, dipercaya menjadi lawan duet Dotut Catur karena memiliki suara yang khas dan berkarakter. Diharapkan lagu barunya ini bisa diterima oleh pencinta lagu pop Bali.

Lagu bertajuk ‘Merasa Cemburu’ ini mengisahan rasa cemburu seorang gadis yang melihat pujaan hatinya dekat dengan teman kantornya. Namun sejatinya sang pujaan hati itu tetap mencintai sang kekasih. Sementara kedekatannya dengan gadis lain hanya sebatas hubungan kerja.

“Untuk dua lagu baru saya ini saat ini sudah tahap penggarapan video klip. Dalam waktu dekat segera akan ditayangkan di chanel youtobe Adi Wisnu Officiel,” tutupnya.

Sebelumnya dalam lagu pertamanya yang benuansa Band, bertajuk ‘Negaro Bahagia’ Dotut Catur mengajak YSJ Band. Lagu tersebut mengisahkan betama indahnya bumi Jembrana dengan berbagai tradisi dan budaya yang unik, tempat-tempat wisata yang indah, kuliner yang khas serta pembangunan yang merata. Sehingga lagu ini cepat memantik ribuan penonton, mesti baru dua hari diluncurkan di Chanel Youtobe Adi Wisnu Official.(ded/megga)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button