Berita

Kenalan Yuk Sama Resto Nasi Kulit Ayam Pertama Di Bali, Munchies Favorite

DENPASAR, jarrakposbali.com | Hai foodies, untuk kalian pecinta kulit ayam sini yuk mampir ke Munchies Favorite. Resto ini sudah berdiri dari tahun 2016, awalnya Bagus Mahesa Bayu selaku owner menyajikan menu pisang goreng yang dilengkapi dengan berbagai toping. Namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak pesaing bermunculan yang dimana menggunakan menu yang sama. Bagus sapaan akrab beliau, memiliki trobosan baru pada tahun itu, membuat menu nasi kulit ayam yang dimana merupakan menu hidangan pertama yang ada di Bali.

Hingga saat ini, menu makanan di Munchies Favorite sangat lengkap mulai dari olahan Ayam, seafood, bebek, hingga olahan mie dapat kita jumpai di resto ini. Dari segi hargapun tak menguras isi dompet loh, mulai dari 16.000 perporsi hingga 35.000 perporsinya sudah mendapatkan paket komplit dengan tambahan menu yang ekstra. Setiap memesan menu makanan di Munchies favorite akan mendapatkan gratis es teh.
“Menu yang menjadi best seller dari tahun 2018 sampai di tahun ini adalah nasi kulit ayam yang dimasak dengan bumbu khas Munchies, ada juga menu berbahan dasar bebek dengan bumbu rempah khas bali yang diolah melalui proses yang sangat panjang, sehingga warna dari bumbu yang dihasilkan menjadi hitam pekat. Nama menunya adalah bebek bumbu hitam. Begitu pula dengan mie dan seafood nya dimasak dengan bumbu rempah rahasia,” Tutur Bagus.

Baca Juga :  Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Klungkung Berjalan Lancar dan Aman

Tak hanya menu makanannya yang enak dan unik, tempatnyapun tak kalah menarik dengan hiasan lukisannya sangat instagramable. Untuk kalian yang ingin mampir dan pastinya ingin mencoba menu masakan dari Munchies Favorite bisa hadir ke Jalan Pulau Serangan no 6. Lokasinya sangat mudah untuk dicari loh, karena tepat di depan central parkir Rumah Sakit Surya Husadha. Jangan lupa juga kunjungi laman instagramnya @munchiesfav_
(Parwati)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: