1 LIGA ITALIA: CETAK DUA GOL, CRISTIANO RONALDO SELAMATKAN JUVENTUS - Jarrak Pos Bali
23 Oktober 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA ITALIA: CETAK DUA GOL, CRISTIANO RONALDO SELAMATKAN JUVENTUS

2 min read

ROMA-JARRAKPOSBALI.COM – Andai saja Cristiano Ronaldo tidak ada, maka dipastikan sang juara Liga Italia tahun 2019/2020 harus tertunduk malu di Ibukota Italia, Roma.

Pasalnya, tuan rumah AS Roma unggul dua gol atas Juve melalui dua gol Jordan Veretout, namun beruntung ada Cristiano Ronaldo. Sang mega super star asal Portugal itu tampil sebagai malaikat penyelamat Juve dengan mencetak dua gol penyama kedudukan!

Dilansir dari Gilabola.com, hasil pertandingan Liga Italia pekan kedua antara AS Roma vs Juventus berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico pada hari Senin (28/9/2020) dini hari.

Yang menarik dalam pertemuan dua tim raksasa Serie A itu, pertantingan dinihari itu menjadi milik dua pemain untuk mempertontonkan kebolehan mereka merobek gawang lawan. Kedua pemain itu adalah Jordan Veretout dari AS Roma dan Cristiano Ronaldo dari Juve. Keduanya silih berganti menjebol gawang masing-masing lawan!

Baca Juga :  PENUTUPAN BULAN BUNG KARNO DI TABANAN

Gol pertama Roma datang dari titik penalti usai pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Juve, Adrien Rabiot terhadap Jordan Veretout di menit ke-30. Veretout sendiri yang menjadi eksekutor dan berhasil menjebol gawang kiper Szczesny! Skor 1-0!

Juventus nyaris membalas dengan instan, saat Ronaldo mengirimkan crossing akurat yang disambut oleh Ramsey di mulut gawang, sayang bola mengenai bek lawan dan melebar!

Dan di penghujung babak pertama menit ke-44, Juventus gantian mendapatkan hadiah penalti! Dan kali ini handball yang dilakukan oleh Pellegrini. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses mengecoh kiper Mirante melompat ke arah yang salah! Skor imbang 1-1!

Seolah sudah yakin bakal mengakhiri babak pertama dengan hasil imnang, Ronaldo dan kawan-kawan dikejutka dengan gol kedua Veretout di masa injury time! Melalui sebuah serangan balik cepat usai tendangan bebas gagal Juve, Veretout menggiring bola dan berlari dengan cepat dan mengoyak gawang Szczesny! Skor 2-1 babak pertama pun usai!
Beberapa peluang tercipta bagi Juventus dan AS Roma di babak kedua, Juve melalui Ronaldo sementara Roma melalui peluang Edin Dzeko. Namun Ronaldo lah yang sukses mencetak gol!

Baca Juga :  BIROKRASI: SUYASA RESMI JABAT SEKKAB, GANTI DEWA PUSPAKA

Pada menit ke 69 pemain Roma terdiam dan pemain Juventus bersorak ketika Ronaldo berhasil menjebol gawang Mirante! Ronaldo melompat sangat tinggi sekali jauh di atas pemain Roma saat menyambut crossing Danilo! Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *