1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PENUTUPAN BULAN BUNG KARNO DI TABANAN

1 min read

TABANAN-JARRAKPOSBALI.COM – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tabanan, I Gede Susila, mewakili Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos, menutup rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno.

Aacara penutupan yang dihadiri sejumlah petinggi Tabanan, seperti Ketua DPRD Tabanan, Kasdim Tabanan digelar di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Selasa (30/6/2020) siang.

Pada saat membacakan sambutan tertulis Bupati Eka, Sekkab Susila mengajak seluruh elemen masyarakat Tabanan untuk bersiap-siap menyambut era baru dan tatanan kehidupan baru yaitu era new normal.

Baca Juga :  PENDIDIKAN: SEKPROV BALI CEK SARANA DAN PRASARANA DI SMAN 7 DENPASAR

Pada kesempatan itu Sekkab Susila mengingatkan Kembali Tabanan akan pentingnya gagasan dan ajaran Bung Karno Tri Sakti.

Dikatakanna, sebagai pejuang dan Bapak Bangsa, Bung Karano telah mengajarkan gagasan yang cukup terkenal yaitu Tri Sakti. “Yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepriandian dalam kebudayaan,” ucap Sekkab Susila.

Pada acara itu juga dilakukan penyerahaan hadiah bagi para pemenang lomba yaitu lomba film documenter layanan masyarakat dan lomba pidato Bahasa Bali tentang nilai-nilai juang Bung Karno.

Baca Juga :  TERNYATA WAITRESS GANTUNG DIRI KARENA PUTUS CINTA

Sementara itu secara terpisah DPC PDIP Kabupaten Tabanan juga menggelar acara penutupan Bulan Bung Karno di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tabanan, Selasa (30/6/2020).

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *