Berita

Menyimpan Sabu, Pecatan Polisi Dibekuk Satres Narkoba Jembrana

JEMBRANA, jarrakposbali.com – Satres Narkoba Polres Jembrana kembali menangkap dua orang diduga pengedar narkona jenis sabu – sabu, yaitu KLW dan RR di dua tempat yang berbeda.

Dari hasil penggeledahan Ketut Lanus Wartama (39), mantan anggota Polri yang di pecat karena kasus distorsi, asal Desa Perancak, Jembrana, polisi berhasil mengamankan dua paket kristal bening yang diduga sabu – sabu seberat 6,57 gram bruto atau 6,08 gram neto.

Wartama di tangkap di rumah kontrakannya, di Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana pada Selasa (14/06/2022) sekitar pukul 01.00 wita. Pada saat penggrebekan ia sempat kabur dan membakar barang bukti untuk menghilangkan jejak.

Baca Juga :  Hamili ABG 14 Tahun, Pria di Buleleng Terancam 15 Tahun Penjara

Sedangkan RR asal Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, dibekuk saat sedang melintas di depan rumahnya pada Selasa (21/06/2022) sekitar pukul 17.30 wita.

Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, yang juga merupakan target operasi polisi sejak lama ini, berhasil diamankan 92 klip kristal bening yang di duga sabu dengan berat keseluruhan 21,57 gram bruto atau 12,37 gram neto.

Baca Juga :  Tekan Laju COVID-19, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Pantau Vaksinasi Umur 12-17 Tahun
  Jarrak Travel

Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K menjelaskan, Tersangka KLW mengakui barang tersebut merupakan miliknya, yang ia pesan melalui telepon dari seseorang berinisial EB, yang saat ini masih DPO.

“Sedangkan tersangka RR mengaku menjual paket tersebut dengan harga Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu per pketnya” imbuh Wakapolres.

Saat ini kedua tersangka berikut barang bukti sudah di amankan di Mapolres Jembrana untuk proses hukum lebih lanjut.(x)

Penulis : Angga

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: