29 November 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Maulid Nabi: Kapolsek Pantau Perayaan Di Wilayah Gerokgak

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Untuk memastikan situasi yang aman dan nyaman saat perayaan Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis tanggal (29/10/2020), pukul 07.45 Wita, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH turun langsung melaksanakan pengawasan dan monitoring kegiatan pengamanan giat Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H di wilayah Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali.

Baca Juga :  POINTER WEBINAR ‘TATANAN KEHIDUPAN ERA BARU KOPERASI-UMKM MENUJU DIGITALISASI’

“Kegiatan wastor dilaksanakan untuk memastikan keberadaan personil yang melaksanakan pengamanan sesuai surat perintah yang dilaksanakan Dalam kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” jelas Kapolsek Widana.

Kata dia, pengamanan diberikan agar umat Islam yang melaksanakan kegiatan persembahyangan dengan tenang dan nyaman. Pada kesempatan itu, disampaikan pula dalan situasi pendemi covid-19, agar ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar . “Lingkungan sehat, situasi kondusif masyarakat semakin produktif,” tegas Kapolsek Widana.

Baca Juga :  Dijual Lahan Sawit di Kabupaten.Sambas Riau Luas 24 hektar

Penulis/Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *