1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: DEMOKRAT BULELENG BAGI-BAGI MASKER DI PASAR SERIRIT

2 min read

SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – Mewabahnya virus corona (COVID-19) di Kabupaten Buleleng mendapat perhatian dari kalangan politisi dari Partai Demokrat Buleleng.

Sebagai bagian dari masyarakat Bumi Panji Sakti, DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Bali, langsung turun ke masyarakat menggelar sejumlah kegiatan simpatik kemanusiaan.

Aksi kemanusiaan dari para politisi Demokrat Buleleng sebagai bagian dari berbagai elmen masyarakat di Bali Utara yang secara bahu menbahu memerangi penyebaran COVID-19.

Aksi para kader Demokrat Buleleng ini dimulai dari Senin (30/3/2020) oleh anggota Faksi Partai Demokrat Buleleng dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani SH.MKn yang akrab disapa LGH ikut berperang melawan COVID-19, di Pasar Tamblang.

Baca Juga :  CATATAN HUKUM HUT KEMERDEKAAN RI 75: BELUM ADA PERLINDUNGAN HUKUM BAGI ANAK-ANAK KORBAN EKSPLOITASI POLITIK, DIMANAKAH KEADILAN?

“Kegiatan Demokrat ini diawali kegiatan pada tanggal 30 Maret 2020 Luh Hesti Ranitasari, SE ,MM, srikandi Partai Demokrat Buleleng memberikan sosialisasi tentang physical distancing kepada masyarakat Desa Tamblang dan pembagian masker di Pasar Tradisional Tamblang,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng, Luh Gede Herryani.

Aksi kemanusiaan Partai Demokrat Buleleng berlanjut Selasa (31/3/2020). Dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani bersama pengurus dan dibarengi ketua Fraksi Partai Demokrat I Kadek Sumardika membagikan masker yang langsung diberikan kepada Kepala Pasar Seririt dan membagikan kepada para pedagang di Pasar Seririt.

Baca Juga :  COVID POLITIK: MANTAN KETUA DPW NASDEM BALI DIDUGA BUAT KUITANSI DANA BANPOL FIKTIF

Bukan hanya itu, Luh Gede Herryani pun melakukan sosialisasi physical distancing atau social distancing kepada masyarakat di pasar tersebut. LGH meminta masyarakat agar tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak, tidak berkumpul-kumpul. “Jaga jarak, sering cuci tangan dan jaga kebersihan dan kesehatan,” himbau srikandi Demokrat yang berprofesi sebagai notaris itu.

“Mudah-mudahan apa yang kami bisa lakukan yang Partai Demokrat lakukan bisa membantu mencegah penyebaran virus corona,” pungkas LGH yang masih terlihat cantik itu.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *