Berita

Usai Masa Jabatan, Sutjidra Kasi PR Buat PJ Bupati Buleleng

BULELENG, jarrakposbali.com ! Di akhir jabatannya sebagai Wakil Bupati Buleleng, per Sabtu (27/8/2022) lalu, I Nyoman Sutjidra menitipkan pesan kepada PJ Bupati Buleleng.

Sutjidra meminta PJ Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, agar lebih fokus mengatasi keluhan keluhan masyarakat terkait KIS PBI yang banyak di non aktifkan, akibat keterbatasan dana yang dimiliki pemerintah.

Selain itu Sutjidra juga meminta PJ Bupati Buleleng untuk meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan di RSUD Buleleng.

Serta meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan yang ada di rumah sakit pemerintah seperti RSUD Buleleng.

Baca Juga :  KASUS PENGANIAYAAN PMII DI PAMEKASAN: PMII BALI-NUSRA KECAM TINDAKAN PREMANISME POLISI

“RSUD bercita-cita ingin punya jantung terpadu, karena banyak masyarakat yang mengeluh kena serangan jantung, harus dibawa ke selatan, sehingga membutuhkan waktu lama. Ini agar diperhatikan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin (29/8/2022) lalu.

Ditanya wartawan terkait langkahnya dalam Pilkada 2024 mendatang, politisi PDI Perjuangan ini mengaku belum memikirkannya karena Pilkada masih jauh.

  Jarrak Travel

Disamping itu menurutnya dari Partai juga belum ada sinyal kearah pencalonan Pilkada Buleleng 2024. Namun demikian jika partai menugaskan dirinya untuk maju menjadi calon Bupati Buleleng, dia tentunya siap.

“Sebagai petugas partai, apapun arahan dari partai harus ditaati,” terangnya singkat.

Baca Juga :  HUT PROKLAMASI RI 75: KETUA DPRD BULELENG BACA TEKS PROKLAMASI

Pasca masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Buleleng habis, dia mengaku akan fokus menjadi bapak rumah tangga dan menjadi praktisi kesehatan.

Saat ini menurutnya akan lebih banyak waktu untuk mengurus keluarga dan bisa lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama anak dan cucu.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: