BeritaBulelengDaerah
Trending

Waduh! Putu Agus Suradnyana Ngaku Pernah Kunci Wartawan

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Putu Agus Suradnyana mengaku pernah mengunci wartawan.

Sebuah pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Bupati Buleleng periode 2012-2022, Putu Agus Suradyana; di hadapan banyak orang.

Pengakuan unik, agak lucu, namun terkesan sadis itu disampaikan dalam acara Pisah Sambut Bupati Buleleng di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Saat itu, Agus Suradnyana naik ke atas panggung dan menyampaikan kata perpisahan, hingga terlontar sebuah pengakuan yang mengejutkan itu.

Lalu apa itu?

Ternyata selama ia menjabat sebagai Bupati Buleleng selama sepuluh tahun, ia mengaku pernah mengunci wartawan dalam ruangan.

Baca Juga :  Mantap! Bergabung dan Berlatih di YSJ, Cinta Ingin Menembus Liga Dangdut
  Jarrak Travel

“Saya pernah memasukkan wartawan dalam ruangan, dan saya kunci pintu,” akunya di hadapan banyak orang termasuk wartawan.

Bukan hanya itu saja, yang lebih mengejutkan Putu Agus Suradnyana malah ingin membenturkan kepala wartawan itu ke dinding.

Bahkan Bupati Buleleng asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar itu juga menantang wartawan yang sudah dikuncinya dalam ruangan.

“Saya maunya benturkan kepalanya ke dinding. Tapi tidak jadi. Saya tantang dia,” lanjut Agus Suradnyana pada hari Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga :  Bupati Jembrana Soft Launching JSDDD, Integrasikan Data Desa dan OPD  

Mendengar pengakuan mengejutkan dari Bupati Buleleng dua periode itu, Pj Bupati Buleleng menanggapi degan humanis.

Ia sempat meminta kepada Agus Suradnyana agar tidak bertindak kasar terhadap wartawan.

“Tadi Pak Bupati bilang mau benturkan kepala wartawan ke dinding. Tapi jangan Pak,” ujar Lihadnyana sambil tersenyum. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: