1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TAK KUAT MENGHADAPI SITUASI HIDUP DEPRESI SUPARMANA MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN MENEGUK RACUN

1 min read

31 oktober 2019

Oleh : Bratayasa

Mangupura,-Jarrakposbali.com-Ketut Suparmana(50 tahun) seorang warga Banjar Pembungan,Desa Bongkasa,Badung ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di Balai Timbang Subak Sebali,Desa Punggul,Kecamatan Abiansenal Badung.

Menurut informasi dari I Ketut Sukartana,yang merupakan tetangganya,Suparmana memang mengalami sakit stroke ringan.Dari penderitaan sakitnya yang tidak kunjung sembuh itu diperkirakan Suparmana yang teman SMP Putu Liong  alias Sudiartana diperkirakan mengalami depresi lalu mengakhiri hidupnya kemarin.

Dugaan sementara Suparmana yang bekerja sebagai sopir ini meneguk racun jenis Portas,karena disamping tempatnya tergeletak masih ada sisa portas,ucap Ketut Sukartana yang juga menjadi temannya sejak SD.Sementara menurut data yang dihimpun dari laporan Babinsa Bongkasa Serka I Nyoman Anom,kronologi kejadiannya sebagai berikut:pada pagi hari pukul 06.30 wita,Kamis 31 Oktober 2019 para petani yang pergi ke sawah melihat ada seseorang yang tergeletak tak bernyawa di Balai Timbang Subak Sebali.

Baca Juga :  KAPOLSEK WIDANA: “PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA ADALAH MITRA POLRI DAN AGENT OF CHANGE”

Menyaksikan hal ini langsung saja warga melapor ke Kepala Lingkungan setempat,dan dilanjutkan melapor ke Polsek Abiansemal,sehingga penanganan lebih lanjut sudah menjadi kewenangan Kapolsek beserta jajarannya.

Dan sampai berita ini disusun mayat I Ketut Suparmana masih di Rumah Sakit Mangusada Kapal ,dan sedianya sore ini akan dipulangkan dan sekalian dikubur dengan prosesi upacara sementara sebatas ‘mekingsan di geni’ atau di bakar secara sederhana,sembari menunggu saat dilangsungkan upacara pengabenan lengkap selanjutnya.

Baca Juga :  LIGA ITALIA: AC MILAN BANTAI BOLOGNA 5-1

Jarrakposbali.com/ I wayan Bratayasa

Editor : I Gede Putu Sudiarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *