Berita

Amor Ing Acintya…! Lima Karyawan Ayu Terra Resort di Ubud Tewas karena Tali Lift Putus

GIANYAR, jarrakposbali.com ! Tragedi memilukan menimpa lima orang karyawan Ayu Terra Resort yang berlokasi di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar.

Kelima orang karyawan Housekeeping yang masih berstatus Daily Worker tersebut meregang nyawa akibat lift yang mereka tumpangi terjun bebas.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi Jumat, 1 September 2023, saat mereka turun ke bagian bawah menggunakan lift terbuka.

Lift yang mereka tumpangi memiliki ketinggian 100 meter, dengan kemiringan 90 derajat. Tiba-tiba talinya putus, sehingga kelima pegawai terjun beban ke dasar lift.

Akibatnya, kelima karyawan, diantaranya dua pria dan tiga perempuan tersebut tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Namun sementara, pihaknya masih kesulitan meminta keterangan para karyawan lainnya.

“Mereka masih syok, belum ada yang bisa memberikan keterangan, karena kejadian terjadi sangat tidak terduga. Ada lima korban meninggal dari kejadian tersebut,” terangnya.(ded)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button