Berita

Amor Ing Acinya, Warga Asahduren Ini Ditemukan Meninggal Tergeletak di Pinggir Jalan

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Warga Banjar Lebih, Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan Jembrana, Selasa 5 Desember 2023, sekitar pukul 10.00 wita, dibuat geger dengan ditemukannya mayat pria dalam posisi tertelungkup di pinggir jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, berawal dari I Ketut Wiratna, warga Banjar Bunutbolong, Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, hendak pergi ke kebun.

Saat melintas di Gang Mangga, Banjar Lebih, Desa Asahduren, dia dikejutkan dengan temuan sesosok pria tertelungkup di jalan. Mengetahui hal tersebut, dia kemudian menghubungi kelian banjar setempat dan warga sekitar.

Kelian banjar dan warga yang datang ke lokasi penemuan kemudian melakukan pengecekan. Ternyata pria yang ditemukan tergeletak tersebut bernama I Wayan Sudana, yang merupakan warga Banjar Lebih, Desa Asahduren.

Mengetahui ada warganya tergeletak tak bergerak di pinggir jalan, kelian banjar kemudian menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Pekutatan. Tak lama berselang petugas dari Polsek Pekutatan tiba di TKP bersama tim medis untuk memeriksa kondisi korban.

Hasil pemeriksaan, korban telah dinyatakan meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Namun dari keterangan pihak keluarga, korban disebutkan mengidap penyakit sesak nafas. Diduga korban meninggal karena sesak nafasnya kumat.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jasat korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pengabenan. Diduga korban meninggal karena mengalami sesak nafas.(Red/ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button