Berita

Astaqfirullah…! Ragara Nonton Film Bokep, Buruh Proyek di Denpasar Nyaris Perkosa Siswi SD

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Jangan coba-coba nonton film bokep jika tidak kuat iman. Salah-salah orang lain yang menjadi sasaran nafsu birahi.

Ini buktinya brow, Muhamad Rizieq Fatah, pria berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai buruh proyek asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Karena menonton film bokep, nafsu birahinya timbul saat melihat Bunga sebut saja begitu, siswi sekolah dasar yang masih berusia 10 tahun saat sedang mandi. Waduh, ini sih kelewatan brow, mending cari aman gays pergi ke komplek.

Begini peristiwanya brow, Bunga (korban) mandi di rumahnya di wilayah Ubung Kaje, Denpasar Utara sekitar pukul 07.30 Wita. Pelaku yang tinggal di dekat korban mandi, langsung menonton film bokep di ponselnya.

Pelaku yang sudah terbawa birahi mulai melancarkan aksinya mengintip korban. Mengingat kamar mandi korban bersebelahan dengan bedeng proyek tempat pelaku tinggal. Kemudian pelaku mengendap endap masuk dan bersembunyi di kamar korban untuk menunggu gadis bau kencur itu selesai mandi.

Tak lama berselang, korban masuk kamar. Namun kaget bukan kepalang melihat ada orang yang tak dikenal di kamarnya. Saat itu pelaku dengan rayuannya mengajak berhubungan badan dan langsung mencium bibir korban. Busyeet bejat amat lou brow.

Mendapat perlakukan tak senonoh, korban berusaha berontak. Bukanya menghentikan aksinya, pelaku justru membekap mulut dan mencekik leher korban, serta mengancam agar jangan berteriak.

Namun korban rupanya tak takut dengan ancaman pelaku. Korban sempat menendang pelaku dan berteriak agar orang tuanya mendengar.

“Teriakan korban rupanya di dengar oleh neneknya dan nenek korban langsung masuk kamar cucunya untuk membantu. Pelaku langsung kabur ke luar kamar,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Jumat (25/8/2023).

Menurut Kapolresta Denpasar, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 24 Agustus 2023. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh orang tua korban. Saat itu juga pelaku telah diamankan untuk proses hukum atas perbuatannya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button