Berita

Baliho De Gadjah dan Juliarta Bersama Prabowo Bermunculan, Kode Dukungan Prabowo di Pilkada 2024?

Klungkung, jarrakposbali.com – Warga Klungkung dihebohkan dengan sejumlah baliho Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta, dan Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya di sejumlah titik.

Baliho yang dirancang seperti dalam percakapan komik tersebut terlihat Muliawan Arya alias De Gadjah ditanya oleh Pak Prabowo “Mau ke mana Bli De Gadjah?”. Oleh De Gadjah dijawab “OTW Jalan Basuki Rahmat No. 1 Denpasar”. Oleh Prabowo dijawab “Ok gas!”.

Setelah ditelusuri ternyata alamat tersebut merupakan lokasi Kantor Gubernur Bali. Konsep dialog serupa juga ada pada foto Juliarta. Dalam pembicaraannya dengan Prabowo, Juliarta mengaku mau ke Jalan Untung Surapati No. 2 Semarapura Tengah yang merupakan Kantor Bupati Klungkung.

Bila ditelisik, baliho tersebut mengisyaratkan dukungan Prabowo kepada De Gadjah untuk bertarung di Pilkada Provinsi Bali dan Juliarta maju di Pilkada Kabupaten Klungkung.

Dikonfirmasi terkait keberadaan baliho tersebut, Ketut Juliarta, Rabu (17/4) mengaku tidak tahu siapa yang memasangnya. Tetapi dia menduga hal itu dilakukan oleh relawannya.

“Saya tidak tahu ada pemasangan baliho itu. Tidak ada juga yang memberi tahu. Mungkin relawan saya yang memasangnya,” jelasnya.

Walau begitu, Juliarta mengapresiasi dukungan dan kepercayaan relawan. Terkait Pilkada Klungkung 2024, Juliarta yang berstatus incumbent anggota DPRD Bali terpilih hasil Pemilu menyerahkan sepenuhnya kepada induk partainya.

“Selaku kader saya selalu siap jika partai menugaskan dan memberikan kepercayaan kepada saya,” tandasnya.

Senada, Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut. Namun hal itu, merupakan aspirasi dan inisiatif dari relawan dan para kader di lapangan.

“Iya bisa jadi ini inisiatif dan aspirasi kader, tapi apapun itu patut dipresiasi,” singkatnya.

Sumber : balipolitika.com

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button