BeritaKlungkung
Trending

Gladi Bersih Bapang Barong Duta Klungkung 

Wabup Kasta: Tunjukkan Kemampuan serta Percaya Diri Saat Tampil

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Dalam rangka mematangkan persiapan pementasan Lomba Bapang Barong di Pesta Kesenian Bali (PKB) XLV Tahun 2023. Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta melakukan kunjungan untuk kesiapan para sekaa bapang barong, tabuh dan penari pendamping di Balai Banjar Aan, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (17/6/2023).

Wabup Kasta mengatakan Pemerintah Kabupaten Klungkung akan terus mendorong dan menjadi garda depan bagi seluruh kreativitas insan di segala bidang seni untuk kemajuan Klungkung ke depannya.

“Kehadiran kami di sini selaku pemerintah adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para sekaa seniman bapang barong, para penabuh dan penari yang akan melakukan pentas bapang barong pada PKB XLV Tahun 2023,” semangat Wabup Kasta.

Dimana Duta Kabupaten Klungkung akan tampil pada tanggal 20 Juni 2023 mendatang di Panggung Terbuka Kampus ISI Denpasar.

“Tunjukkan kemampuan serta percaya diri saat akan tampil nanti. Tunjukkan pada mereka bahwa kita mampu. Kita tampil nanti di PKB membawa nama Klungkung, mari kita tunjukkan yang terbaik kepada mereka,” pungkasnya.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button