BadungBeritaG20
Trending

Kakanim Ngurah Rai, Sugito Terima Kunjungan Menhub RI, Budhi Karya Sumadhi

BADUNG, jarrakposbali.com | Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito didampingi Kabid TPI Kanim Ngurah Rai menerima kunjungan Menteri Perhubungan RI, Budhi Karya Sumadhi, Senin (14/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Perhubungan RI berkenan berbincang dengan Pegawai Imigrasi yang melaksanakan tugas di Konter Khusus Delegasi G20 dan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kinerja Imigrasi dalam fasilitasi KTT G20 sampai dengan seluruh delegasi berangkat kembali ke negaranya masing-masing.

Budhi Karya Sumadhi berkesempatan juga meninjau konter palayanan VoA Payment, KKP, ruang Command Centre dan menyapa seluruh Stake Holder di ruang AOCH yang memantau kedatangan para delegasi KTT G20.

Budhi menyampaikan apresiasi atas kinerja Imigrasi Ngurah Rai dan sinergitas antar instansi serta seluruh stake holder dalam fasilitasi KTT G20.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Kepala Kantor Karantina Pelabuhan, Kadisops Lanud Ngurah Rai, Perwakilan dari KPPBC Ngurah Rai, GM Angkasa Pura I, dan perwakilan dari Airnav.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button