Berita

Ketua Gerindra Denpasar Sebut Prabowo Effect Harus Diperkuat Kinerja Kader

 

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Ketua DPC Gerindra Denpasar sudah bagus Yoga Adi Putra menyebut akan ada Prabowo Effect dalam pesta politik 2024 untuk pemilihan legislatif khususnya di Kota Denpasar.

Hal itu dilihat dengan bergabungnya Partai Golongan Karya dan Partai Amanah Nasional mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia.

Koalisi yang semakin kuat ini menurutnya menandakan kepercayaan publik kepada Gerindra dan kepemimpinan keturunan Gerindra Prabowo Subianto dapat mengantarkan Indonesia lebih baik dari sebelumnya.

“Secara internal telah dibahas bagaimana bentuk koalisi di daerah dengan adanya dukungan Golkar dan PAN. Kami masih menunggu perintah partai, dan siap melaksanakan instruksi,” ungkapnya.

Politisi muda asal Sanur ini menilai, Prabowo efek tentu mendapat menjadi nilai tambah bagi kader-kader Gerindra khususnya di Kota Denpasar yang hendak tampil dalam Pileg 2024 mendatang.

Di Denpasar khususnya, menurut Gus Yoga, nama besar Gerindra tidak lepas dari perjuangan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya, yang telah berkontribusi banyak demi kebesaran partai.

“Intinya semua kadar harus bekerja, tidak bisa mengandalkan Prabowo Effect saja, namun bagaimana bekerja nyata sehingga program Gerindra dan para kadernya dapat terkonsumsi nyata kepada kesejahteraan masyarakat,” terang notaris muda ini.

Dia menerangkan bahwa Prabowo Subianto dan Made Muliawan Arya alias jagajah telah mewariskan semangat perjuangan lagi regenerasinya. Semangat ini menjadi pemantik semangat Gus Yoga untuk totalitas bekerja.

“Saat ini kita sudah mendapatkan potensi-potensi kemenangan di Kota Denpasar. Tapi sekarang kita fokus kepada kemenangan Ketum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” sambungnya.

Dirinya menyambut baik koalisi Golkar dan PAN kepada Gerindra, dengan harapan semua koalisi bekerja optimal untuk memenangkan Ketum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Di internal Golkar, sejatinya sudah lama gencar akan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI. Namun DPP Golkar sepakat mengarahkan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Sumber : balikonten.com

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button