Berita

Menelisik Hasil Poling Calon DPR RI NasDem Dapil Bali, Senantara Merangkak Nail Menuju Puncak

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Tiga hari poling anggota DPR RI Partai NasDem dapil Bali diluncurkan, secara perlahan mulai ada pergerakan perolehan suara.

Perolehan dukungan suara dari para responden ini berkaitan dengan elektabilitas calon dan pergerakannya di masyarakat, menjelang perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Jika dari hasil poling sebelumnya, secara mengejutkan calon anggota DPR RI Partai NasDem dapil Bali non unggulan unggul, kini justru calon unggulan mulai merangkak naik. Namun demikian persaingan ketat masih mewarnai respon masyarakat dalam poling tersebut.

Adalah calon anggota DPR RI unggulan Partai NasDem nomer urut 1 I Nengah Senantara, tiga hari mulai poling diluncurkan mulai menunjukan pergerakan suara. Tingkat responden masyarakat terhadap pengusaha asal Buleleng ini mulai naik.

I Nengah Senantara dari posisi buncit, perlahan naik dan kini berada pada posisi ke tiga, memproleh 17,3 persen suara atau naik sekitar 13 persen suara dari posisi sebelumnya.

Diprediksi, suara Senantara akan terus melejit hingga menduduki posisi puncak. Mengingat Senantara merupakan kandidat kuat untuk menduduki kursi DPR di Senanya. Disamping itu, pergerakan di masyarakat sangat masiv.

Pergeseran posisi puncak dalam poling anggota DPR RI Partai NasDem dapil Bali yang diluncurkan jarrakpos juga terjadi. Sebelumnya I Nyoman Winatha berada di posisi puncak kini turun ke posisi dua.

Sementara posisi puncak diduduki oleh kader wanita NasDem Bali, yakni Luh Putu Novi Seri Jayanthi dengan meraih 41,4 persen responden. Sedangkan Ida Ayu Ketut Candrawati, calon nomer urut 2 kini berada di posisi ke 4 dengan raihan 9,8 persen suara.

Namun pergerakan prolehan dukungan akan perlahan akan terus mengalami pergeseran hingga Februari 2024 mendatang mendekati pencoblosan. Senantara sebagai calon unggulan diprediksi akan menduduki posisi puncak.(dewa darmada)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button