Jembrana

Menghilang dari Rumah, Niang Kanten Ditemukan Menggigil di Tepi Sungai

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Dewa Ayu Kade Kanten (83) warga Banjar Sarikuning, Desa Tukadaya, Melaya dilaporkan hilang dari rumahnya pada Selasa (20/2/2024).

Menindaklanjuti laporan tersebut, aparat Polsek Melaya yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Ardanayasa langsung melakukan pencarian terhadap wanita lansia tersebut dengan dibantu keluarga dan sejumlah warga.

Setelah mencari ke sejumlah tempat, akhirnya tepat pukul 00.00 Wita, wanita lansia tersebut ditemukan di tepian Sungai Sarikuning, sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya. Kanten ditemukan dalam kondisi selamat. Namun tubuhnya basah kuyup dan menggigil akibat kehujanan.

“Korban kemudian oleh anggota kami langsung dievakuasi ke Puskesmas Melaya untuk mengecek kondisi fisiknya,” terang Kapolsek Melaya Kompol I Komang Muliyadi, Rabu (21/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Melaya juga menghimbau kepada warga untuk selalu bersenergi dan selalu memberikan informasi kepada aparat kepolisian jika ada permasalahan yang membutuhkan penanganan cepat.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button