BeritaDenpasar
Trending

Perkuat Sinergi, Direktur Jendral Imigrasi Kunjungi Korem 163/Wira Satya

DENPASAR, jarrakposbali.com |  Disela-sela Kunjungan Kerja di Bali, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim menyempatkan diri untuk mengunjungi Korem 163/ Wira Satya, Jumat (24/2). Kehadiran Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim di Korem 163 / Wira Satya disambut langsung oleh Komandan Korem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Choirul Anam.

Turut mendampingi Direktur Jenderal Imigrasi pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Anggiat Napitupulu, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim menyampaikan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik dalam berbagai bidang khususnya saat penyelenggaraan _events_ Internasional di Bali.

Sementara itu, Komandan Korem/163 Wira Satya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Direktur Jenderal Imigrasi beserta jajaran. Brigjen TNI Choirul Anam berharap dengan adanya kunjugan ini dapat memperat tali silahturahmi, kerjasama dan sinergi dalam pelaksanaan tugas.

Direktur Jenderal Imigrasi pada kesempatan tersebut juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 62 kepada Korem 163/Wira Satya yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2023 “Semoga semakin sukses, semakin kuat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ujar Silmy Karim.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button