Denpasar

Pesan Prabowo Agar Tidak Membalas Hoax dengan Cacian

Denpasar, Jarrakpos.com I Sekretaris DPC Gerindra Kota Denpasar I Kompyang Gede menyadari akan banyaknya bermunculan berita hoax yang dapat merugikan salah satu pihak, bahkan dapat memperkeruh suasana selama pemilu. Karenanya, dirinya tidak akan terpancing oleh berita-berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Setiap menjelang pemilu biasanya hoax bertebaran. Jika kita tidak hati-hati menerima berita, maka kita akan termakan oleh informasi yang salah. Maka harus selektif menerima informasi,” katanya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Dirinya mencontohkan informasi yang belakangan ini terkait Prabowo Subianto. “Seperti Deklarasi Prabowo menjadikan Mahfud sebagai Calon Presiden, janjikan 150 jt bagi yang mendukungnya. Padahal itu tidak benar. Kalau informasi seperti itu diterima begitu saja, kan menyesatkan akhirnya,” ungkapnya.

Namun menurutnya, Prabowo memerintahkan kepada kader-kader Gerindra agar menyikapi hoax tidak dengan cacian. “Tapi jawab dengan informasi yang benar dan baik,” tambahnya.

“Sebab itu, lebih baik saya fokus bekerja, fokus berbuat untuk masyarakat,” ucap Kompyang.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button