Berita

Sahabat SMP Putu Liong Dan Sahabat Mengwi Siap Dukung Neng Evi Syamsiah ke Senayan

MANGUPURA, Jarrakposbali.com | Ajang pesta demokrasi sudah semakin dekat, hanya tinggal menghitung hari menuju tanggal 14 Pebruari 2024.

Menyikapi hal ini, Putu Sudiartana yang akrab dipanggil Putu Liong selaku ketua Tim Pemenangan Neng Evi Syamsiah kian merapatkan barisannya demi mengantar jagonya melesat ke Senayan.

Minggu(21/1/2024) Putu Liong menemui para sahabat di Desa Punggul, Abiansemal guna membahas hal tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut para sahabat nya dari alumni SMP N 1 Abiansemal, sahabat Penarungan, Mengwi, sahabat Sembung Mengwi, sahabat Petang, serta yang lainnya.

Dalam pertemuan non-formal yang penuh dengan tawa canda dan kekeluargaan itu, semua sahabat Putu Liong menyambut dengan antusias serta berkomitmen untuk mendukung penuh Neng Evi Syamsiah yang diusung lewat Partai Demokrat dengan nomer urut 6 ini.

Neng Evi Syamsiah yang jiwanya memang sangat sosial dan sudah terbukti membantu sesama merasa terharu dan sangat berterima kasih atas dukungan dari para sahabat semua.

Nyoman Suarsa, salah satu dari sahabatnya yang berasal dari Penarungan sudah bertekad bulat untuk mencari dukungan dengan semaksimal mungkin. Begitu juga sahabat asal Sembung Mengwi, Made Dyana yang akrab dipanggil Denok sudah berkomitmen untuk hunting mencari suara. (Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button