Berita

Sambut HUT ke-3 Govinda’s Vegetarian, Miss Universe Indonesia-Bali 2023 Didukung PDDI Bali Gelar Donor Darah

Jarrakposbali-DENPASAR | Menyambut Hari Ulang Tahun ke-3 Govinda’s Vegetarian Bali, Miss Universe Indonesia-Bali 2023 yang didukung Perhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI Bali menggelar kegiatan Donor Darah yang bertempat di Jalan Kapten Agung Nomor 2 Denpasar, Minggu, 2 Juli 2023.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian terakhir sebagai acara syukuran Miss Universe Indonesia-Bali 2023 yang lahir dari hasil pemikiran tokoh perempuan Bali dan juga pengusaha sukses, yakni Ni Made Ratnadi, S.E.

Selain selaku salah satu Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia-Bali 2023, Made Ratnadi juga pemilik atau Owner Govinda’s Vegetarian yang merupakan sebuah rumah makan terletak di jantung Kota Denpasar berkonsep untuk meningkatkan kualitas kesehatan dengan pelayanan penuh senyum dan mengutamakan sopan santun serta semangat spiritual yang baik.

Foto: Govinda’s Vegetarian Bali bersama Miss Universe Indonesia-Bali 2023 yang didukung Perhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI Bali menggelar kegiatan Donor Darah yang bertempat di Jalan Kapten Agung Nomor 2 Denpasar, Minggu, 2 Juli 2023.

Menurutnya, kegiatan Donor Darah dilakukan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Govinda’s Vegetarian ke-3 yang akan diselenggarakan, 16 Agustus 2023 mendatang.

“Kegiatan-kegiatan sosial banyak diadakan di Govinda’s Vegetarian, terutama Donor Darah hari ini. Itupun sudah beberapa kali, kami adakan disini, khususnya kegiatan kemanusiaan, seperti bagi-bagi makanan, Donor Darah dan meeting kegiatan bedah rumah. Kita di Govinda’s Vegetarian itu sering berkolaborasi dan bergabung dengan beberapa organisasi kemanusiaan, terutama PDDI Bali,” terangnya.

Sebelumnya, sudah digelar ajang Miss Universe Indonesia-Bali 2023 yang sudah ditentukan pemenangnya, yakni Putu Chelsea Ivana Maida dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia-Bali 2023 pada ajang Grand Final Miss Universe Indonesia-Bali di Saba Theater The Keranjang Bali, Jumat, 23 Juni 2023.

Untuk saat ini, pihaknya mengundang Miss Universe Indonesia-Bali 2023 guna melakukan kegiatan Donor Darah demi aksi kemanusiaan.

“Kegiatan-kegiatan dari Miss Universe Indonesia-Bali ini kita ajak berkolaborasi, karena identik dengan bagaimana kita bisa bekerja untuk menghasilkan uang, bagaimana kita berkemanusiaan, bagaimana kita bersosialisasi dan juga berspiritual,” tegasnya.

Foto: Selaku salah satu Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia-Bali 2023, Made Ratnadi juga pemilik atau Owner Govinda’s Vegetarian (tengah) didampingi Ketua PDDI Bali Ketut Pringgantara saat kegiatan Donor Darah di Govinda’s Vegetarian, Denpasar, Minggu, 2 Juli 2023.

Oleh karena itu, Made Ratnadi berharap, mudah-mudahan kedepannya bisa berkembang menjadi lebih besar lagi dan semakin banyak kelompok-kelompok yang bisa diajak berkolaborasi dengan prinsip “Indonesia-Bali Semakin Maju”.

Mengingat, baru pertama kali sebagai pemegang lisensi Miss Universe atau Miss Universe Licence Folder dan Govinda’s Vegetarian sebagai sponsor, Made Ratnadi berharap Miss Universe Bali kedepannya bisa mengajak pemudi-pemudi generasi muda Bali untuk tembus ajang internasional.

“Karena dilihat dari sisi positifnya, mereka itu banyak belajar dan kita banyak dapat support serta bantuan dari sesepuh kita yang ada di Bali, seperti Puri Ubud dan Pemerintahan, seperti Kadis Pariwisata serta para pengusaha. Untuk kedepannya, harapan kita, semoga dari peserta bisa lebih berkualitas dan mereka akan lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali Ketut Pringgantara mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi rangkaian pemilihan Miss Universe Indonesia-Bali 2023 dengan digelar kegiatan Donor Darah. Bahkan, pihaknya menyambut dengan gembira kegiatan sosial kemanusiaan tersebut sebagai bukti nyata bahwa anak muda ikut peduli terhadap kesehatan dalam berdonor darah.

“Kami meletakkan tanggung jawab yang baik terhadap adik-adik kita dengan program kami yang disebut Goes to Milenial dan adik-adik ini akan menjadi signal donor darah, positif ke masyarakat,” paparnya.

Bahkan, Miss Universe Indonesia-Bali ini akan menjadi cahaya kebaikan untuk memberikan inspirasi yang menularkan kegiatan positif ke masyarakat, karena donor darah disebutnya sebagai gaya hidup sehat.

Lanjutnya, Govinda’s Vegetarian sebagai wadah untuk merealisasikan kegiatan Donor Darah dengan benang merah mengangkat Miss Universe Indonesia-Bali dengan tema yang luar biasa demi aksi kemanusiaan.

Oleh karena itu, Ketut Pringgantara selaku Ketua PDDI Bali berharap masyarakat luas di jantung Kota Denpasar ini ikut peduli terhadap kesehatan masyarakat. Hal tersebut, dikarenakan pihaknya membutuhkan golongan darah tertentu untuk mensuplai stok darah di Rumah Sakit Prof. Ngoerah di Denpasar.

“Nah, hari ini buktinya. Saya bangga dan senang sekali, kegiatan Donor Darah berjalan dengan baik. Kita bersama-sama mengawal ini dan berterima kasih kepada masyarakat luas yang turut serta pada kegiatan Donor Darah,” sebutnya.

Disisi lain, Coprovince Director Miss Universe Indonesia-Bali Cecilia Adiutama mengatakan, bahwa Miss Universe Indonesia-Bali turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah di Govinda’s Vegetarian. Hal senada juga disampaikan Putu Chelsea Ivana Maida selaku Miss Universe Indonesia-Bali tahun 2023 mendukung kegiatan Donor Darah yang sangat penting bagi generasi muda, karena selain untuk kesehatan, kegiatan Donor Darah juga sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Jadi, saya berpesan untuk teman-teman dan juga bapak ibu semua disini, ayo kita Donor Darah, karena Donor Darah menjadi gaya hidup sehat kita,” pungkasnya. (ace).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button