BadungBerita

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Tingkat Desa di Desa Adat Sedang Abiansemal

Melalui Turnamen Ceki, Menjalin Persatuan dan Mempererat Kekeluargaan

BADUNG, jarrakposbali.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri serta membuka Turnamen Ceki Tingkat Desa yang diselenggarakan oleh Sedang Karate Club, bertempat di Wantilan Jaba Pura Dalem Desa Adat Sedang, Desa Sedang, Abiansemal, Minggu (10/9/2023).

Turnamen yang diikuti oleh 150 orang peserta tersebut dihadiri pula oleh Ketua BPD Desa Sedang, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Sedang,Ketua Dojo SKC tokoh masyarakat serta para peserta turnamen.

Atas nama pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa mengungkapkan rasa bahagia bisa hadir untuk membuka turnamen ceki di Desa Sedang. Dijelaskan bahwa turnamen ceki merupakan ajang rekreasi dan refresing sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar semeton yang ikut dalam kegiatan ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta jajaran Dojo SKC yang ada di Sedang ini,  dengan menyelenggarakan kegiatan turnamen ceki disamping dalam rangka penggalian dana juga dalam rangka untuk membangun suasana yang kondusif, menjalin persatuan, mempererat pasemetonan serta berperan serta mendukung memajukan atlet-atlet untuk berprestasi,” ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah terhadap masyarakat, Sekda Adi Arnawa memberikan support bantuan dana sebesar Rp.15 juta yang diterima langsung oleh Ketua Dojo SKC I Wayan Sutarja yang disaksikan oleh seluruh peserta dan masyarakat. Kegiatan tersebut juga memperoleh bantuan dari Perbekel Sedang yang pada saat itu berhalangan hadir sebesar Rp. 2 juta.

Ketua Dojo Sedang Karate Club I Wayan Sutarja menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa. Dilaporkan tujuan diselenggarakannya turnamen ini untuk penggalian dana sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan pelatihan serta mengikuti event-event Kejuaraan yang akan datang. Disampaikan juga bahwa Dojo SKC sempat gagal mengikuti kejurnas gojuhui di Sulawesi karena terkendala anggaran dan rencana kedepan Dojo SKC mempersiapkan atletnya untuk berlaga di Badung Sport Tourism 2023 serta Kejurprov Forki Bali. Dojo SKC sudah meloloskan 3 atletnya untuk tim karate PON Bali yaitu Ni Made Suci Astuti, Putu Shinta Mariati, AA Sagung Wulan.(red).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button