BadungBerita
Trending

Sekda Adi Arnawa Hadiri Latihan Menembak di Lapangan Tembak Sembung, Mengwi

BADUNG, jarrakposbali.com | Sebagai ajang silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengikuti kegiatan Olah Raga Menembak bersama Forkopimda Kabupaten Badung yang di inisiator oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” di Lapangan Tembak Pemkab Badung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Senin (12/6/2023).

Sekda Adi Arnawa mewakili Bupati Badung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Badung beserta jajaran karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan menembak. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan sinergitas antara Forkopimda dengan Kapolres Badung beserta jajarannya,” ucap Sekda Adi Arnawa.

Kapolres Badung AKBP. Teguh Priyo Wasono juga menyampaikan bahwa, kegiatan olah raga menembak ini lebih tepat dikatakan sebagai ajang latihan menembak bersama sebagai bentuk wujud kebersamaan dan mempererat silaturahmi Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda. “Saya ucapkan selamat berlatih dan junjung tinggi sportifitas, prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan sehingga transformasi menuju Polri yang presisi. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” ujar Kapolres Badung.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung yang diwakili Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Badung I Made Suwardana, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, Dandim 1619/Badung Letkol Arh Teguh Waluyo, Danramil 1611-04/Mengwi Kapten Inf. Komang Suardika, Kepala Kejaksaaan Negeri Badung Suseno, Perwakilan Pengadilan Tinggi Denpasar, Ketua Perbakin Badung AKBP Roby Septiadi, Sekcam Mengwi Ida Bagus Suryana, Kasi Trantib Kecamatan Abiansemal beserta jajaran Polres Badung.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button