BeritaBulelengDaerahTNI
Trending

Yonif Raider 900/SBW Berbagi Kasih ke Warakawuri

Dalam Rangka HUT ke-58

SINGARAJA, jarrakposbali.com – Dalam rangka HUT ke-58, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 900/Satya Bhakti Wirottama (SBW) berbagi kasih ke warakawuri.

Bulan Maret yang menjadi bulan spesial bagi Yonif Raider 900/SBW tidak hanya diperingati secara sukacita, namun juga dengan berbagi kasih.

Terbaru, batalyon pasukan elit ini melakukan anjangsana ke mantan personel Yonif 741/SBW yang kini berganti nama menjadi Yonif Raider 900/SBW.

Wadan, Mayor Inf Satriyo Pinandito, memimpin kegiatan ini bersama Ketua Persit KCK CAB LIV, dan para perwira.

Anjangsana sekaligus berbagi kasih ini berlangsung pada hari Rabu, 8 Maret 2023.

Kegiatan ini pun bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara personel dan mantan personel yang bermarkas di Jl. P.B. Sudirman, Banyuasri, Buleleng.

Selain juga berbagi kasih dan kebahagiaan dengan memberikan bingkisan paket sembako yang dapat bermanfaat bagi mantan personel.

“Kegiatan pembagian sembako dan tali asih ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Yonif Raider 900/SBW Ke-58 Tahun,” ujar Mayor Satriyo.

“Mohon doanya agar seluruh keluarga besar Yonif Raider 900/SBW dapat melaksanakan tugas dengan baik,” lanjutnya.

“Kemudian senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan sehingga dalam pengabdiannya dapat berjalan dengan baik,” tambahnya lagi.

Wadan Mayor Satriyo menyampaikan agar bantuan yang diberikan untuk tidak dilihat dari bentuknya, melainkan sebagai wujud silaturahmi.

Antara anggota yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan, sehingga masih terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

Lebih lanjut, Wadan Yonif Raider 900/SBW menjelaskan bahwa anjangsana dan bakti sosial merupakan bentuk lain dari operasi mereka.

Selain melaksanakan latihan pertempuran untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. (fJr/Penerangan Raider 900/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button