Berita

Aksi Tak Terpuji WNA Asal Inggris, Bawa Kabur  Truk Parkir di Jalan, Tabrak dan Rusak Fasilitas Umum 

BADUNG, jarrakposbali.com | Aksi tak terpuji Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris  yang diketahui bernama Daah, laki-laki 50 tahun.

Mobil truk yang dibawa kabur oleh WNA asal Inggris

Dengan aksi nekatnya pada minggu malam 09 Juni 2024 sekitar pukul 22.50 wita, berhasil membawa kabur mobil truk yang sedang parkir didepan toko timbul mora ceramic jalan raya Kerobokan,Kuta,Utara.

Menurut keterangan saksi berinisial RA laki-laki 24 tahun asal Yogyakarta menjelaskan bahwa dirinya yang sedang tidur disebelah kiri tempat duduk penumpang, dibangunkan oleh suara mesin mobilnya yang tiba-tiba hidup.

Spontan dirinya kaget dan terbangun, ternyata mobilnya ada yang menghidupkan , dengan spontan dirinya berusaha untuk merebut mobil tersebut, tetapi karena dirinya ditendang oleh pelaku mengakibatkan keseimbangannya menjadi berkurang dan akhirnya mobil truk dapat dikuasai oleh pelaku.

“Setelah mobil dapat dikuasai , dia membawa kabur truk dengan melewati arah simpang LP Kerobokan, belok kiri memutar kembali dan menabrak kendaraan di depannya,”ujarnya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan kejadian tersebut dan bahkan viral di beberapa media sosial.

“Benar kejadian tersebut dan sekarang sudah diamankan oleh Polsek Bandara Ngurah Rai,” jelasnya, Senin 10/6/2024.

Dijelaskanya juga bahwa pelaku melaju dengan mobil truk dari arah jalan by Pas Ngurah Rai dan masuk ke jalan tol memutar kembali kearah bandara menabrak portal tol maupun portal masuk bandara dan menabrak 3 mobil lagi di area Bandara, di terminal keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. Merusak fasilitas Bandara yaitu, Palang pintu Tolged masuk No. 6, Pagar Besi Bolar dan Hiasan Pilar.

“Saat ini pelaku di serahkan ke Polres Badung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kami juga berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Bali,” Tutup KBP Jansen.(jpbali).

Editor : Putu Gede Sudiatmika.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button