Berita

Amor Ing Acintya…! Ibu Muda Hamil Tua di Jembrana Nekad Mengakhiri Hidupnya denga Gantung Diri

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Diduga karena permasalahan keluarga, Ni Ketut Ayu Hendrawati (29), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tragisnya lagi, korban ternyata dalam kondisi hamil tua, diperkirakan 10 hari lagi akan melahirkan.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di rumah korban yang berlokasi di Banjar Warnasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Jembrana pada Jumat, 1 Desember 2023, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Melaya AKP Komang Muliadi dikonfirmasi mengatakan, sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sempat cekcok dengan suaminya. Cekcok tersebut dipicu masalah pembayaran hutang di Bumdes Ekasari.

“Setelah sempat cekcok, korban sempat meminum vitamil untuk ibu hamil. Selanjutnya korban masรนk kamar untuk tidur,” terang AKP Muliadi, Sabtu (2/12/2023).

Namun, sekitar pukul 21.00 Wita, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di fentilasi jendela kamarnya dengan menggunakan kain selendang warna hitam. Saat itu kondisi korban telah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jasat korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain dalam tubuh korban. Korban tewas murni karena gantung diri. Pihak keluarga juga telah mengiklaskan kepergian korban. Sementara bayi dalam kandungan juga dinyatakan telah meninggal.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button