Berita

ANTAR JENAZAH KE TEMBOK, AMBULANCE BERSAMA JENAZAH MALAH MASUK JURANG

TEJAKULA-JARRAKPOSBALI.COM – Gara-gara cuaca tidak bersahabat karena hujan dan angina kencang yang menghantam Bali Kamis (21/5/2020) menyebabkan badn jalan licin dan terjadi kecelakaan lalulintas.

Yang menarik Lakalantas kali ini justru dialami sebuah mobil ambulance yang sedang mengantar jenazah ke Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Ambulance tersebut mengangkut jenazah dari RSUD Mangusaha, Kapal, Badung.

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika menjelaskan bahwa mobil ambulance DK 1002 QL jenis kendaraan APV sedang mengantar jenazah dari RSUD Mangusada, Kapal, Badung, ke DEsa Tembok. Dalam ambulance itu ikut serta 3 orang penumpang yang merupakan keluarga jenazah tersebut. Ambulance itu mengambil jalur Kintamani.

“Nah, sampai di TKP yaitu Dusun Keduran Desa Madenan jalan curam dan licin mengakibatkan mobil APV Ambulance DK 1002 QL yang mengangkut 1 jenazah dan 3 orang penumpang (keluarga) oleng dan menabrak pohon serta terguling ke jurang sedalam 10 meter, Kamis (21/5), pukul 16.00 wita,” jelas Kapolsek Adika.

Bagaimana kondisi sopir dan penumpang? Kata Kapolsek Adika, pengemudi ambulance bernama Komang Beni Sastrawan, 35, asal Banjar Dinas Sanih Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan, Bulelneg, dan ketiga orang penumpang selamat dari maut menjemputnya kendati mobil yang dikemudikan menancap ke bawah.

Sementara jenazah dan penumpang berhasil dievakuasi warga setempat bersama keluarga dan dijemput ambulance dari Puskesmas Tejakula II untuk dibawa ke rumah duka di Desa Tembok.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button