BeritaKlungkung

Asperda DPD Bali, Gelar Rapat Bulanan di Melangit Bali Adventure

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Dalam meningkatkan silahturahmi antar anggota Asperda DPD Bali, menggelar agenda rapat bulanan dan pertanggung jawaban keuangan dari pihak koperasi terhadap anggotanya dalam memenuhi  hak dan kewajibannya sebagai anggota koperasi, dan kali ini acara bertempat di Melangit Bali Adventure, Senin (11/9/2023).

Seperti diketahui Asperda DPD Bali yang beranggotakan 40 orang dengan berbagai bidang jasa usaha transfortasi khususnya yang berada di wilayah Provinsi Bali,  disamping itu dari keselurahan anggotanya ada  juga memiliki jasa usaha Restoran, Water Sport dan jasa usaha lainya.

Menurut penjelasan ketua Asperda DPD Bali, l Nyoman Oka Wijaya tentang rencana strategi yang akan dilaksanakan oleh Asperda DPD Bali, terkait kegiatan AMS (Asperda Motor Show), yang akan diselenggarakan pada  bulan Desember 2023.

Adapun maksud dan tujuan dari AMS (Asperda Motor Show), adalah untuk mengenalkan transportasi lokal dan merangkul UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk ditampilkan atau dikenalkan pada masyarakat luas.

“Kami sedang persiapan terkait Asperda Motor Show mengenai perijinan maupun secara teknis,” ujarnya.

Oka juga menambahkan AMS nantinya selain untuk mengenalkan transportasi dan produk lokal, nantinya juga akan dibarengi dengan event-event seperti : kuliner lokal, food contes dan mengandeng beberapa dealer motor dan mobil dalam memberikan ruang kelapa mereka untuk mengenalkan produknya secara informasi dan pemasarannya.

“Kami gandeng beberapa dealer baik mobil maupun motor untuk mengenalkan produk mereka masing-masing,” tutupnya.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button