BeritaHiburan

Begini Kemeriahan di RSUD Negara Saat Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, RSUD Negara mengelar berbagai kkegiatan perlombaan, Sabtu, 12 November 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Direktur rumah sakit swasta dan para Kepala Puskesmas di Kabupaten Jembrana beserta staf. Kegiatan yang dimulai sejak 06.30 Wita hingga pukul 10.00 Wita berlangsung sangat meriah.

Berbagai jenis perlombaan digelar dalam rangka memeriahkan hari Kesehatan Nasional ke-58 tersebut. Diantaranya, senam sehat, perlombaan antar rumah sakit swasta dan puskesmas se Kabupaten Jembrana.

Sebagai puncak kegiatan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dirut RSUD Negara, untuk selanjutnya peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut diajak menikmati berbagai hidangan kuliner yang disediakan oleh pihak RSUD Negara.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman parkir belakang RSUD Negara, sehingga tidak mengganggu kenyamanan pasien. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jembrana.

Direktur RSUD Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk memperingati hari Kesehatan Nasional ke-58, juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan bagi petugas kesehatan yang ada di Kabupaten Jembrana.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap tumbuh rasa kebersamaan diantara petugas kesehatan serta bisa memacu semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” terangnya kemarin.

Selanjutnya kegiatan perlombaan antar rumah sakit swasta dan Puskesmas dimaksudkan bukan semata-mata mencari juara, namun lebih kepada motivasi untuk memacu diri menjadi yang terbaik dalam hal memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.(ded/megga)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button