Berita

Dokter Hewan Ini Menagis Meneteskan Air Mata karena Sedang Patah Hati

DENPASAR, jarrakposbali.com ! I Komang Ari Putrayasa Bendesa, yang kesehariannya berprofesi sebagai dokter hewan ini, tiba-tiba menangis menetaskan air mata.

Pemuda asal Banjar Tanggahan Peken, Sulaha Susut, Kabupaten Bangli yang memiliki nama beken Mang Aris ini, rupanya menangis karena diputusin oleh pacar yang sangat disayangnya, tanpa alasan yang jelas.

Kesedihan Mang Aris yang juga dikenal sebagai ahli Hipnoterapi ini semakin tak terbendung, mana kala sang pujaan hati tidak lagi mau bersama.

Meskipun ada cewek lain yang suka sama dirinya datang dan siap menjadi pengganti sang kekasih, namun Mang Aris tak mudah melupakan sang pujaan hati.

Terdengar cemen dan lebay memang. Tapi itulah cinta sejati seorang laki-laki yang tulus menyayangi dan mencintai sang kekasih. Menjadi patah hati, mana kala sang pujaan pergi dan memilih pemuda lainnya.

Itulah lembaran kisah yang pernah dialami oleh dokter hewan itu, pahit dan sangat menyakitkan. Kisah memilukan itu dia tuangkan dalam lagu berbahasa Bali melalui tangan seorang musisi senior Dewa Mayura hingga lahir karya seni lagu pop Bali bertajuk “Patah Hati”

Lagu indah nan syahdu meyayat hati itu dilantunkan langsung oleh sang empu kisah Mang Aris, sehingga lantunan syair-syair dalam karya itu begitu menyentuh hati, ditambah lagi dengan polesan musik dinamis oleh aranger Dek Arta, membuat lagu itu sejuk untuk dinikmati bagi pencinta lagu pop Bali.

Single berjudul “Patah Hati” telah dirilis dan ditayangkan di channel youtobe Adi Wisnu official, selah satu channel musik pop Bali terbesar dibawah naungan Nada Dewata Production, Jumat 20 Juni 2024.

“Ya, lagu itu sudah tayang kemarin. Tiang minta dukungan semeton Bali untuk like, subcribe dan share ngih. Jangan lupa komentarnya juga,” ujar Mang Aris, Sabtu (21/6/2024).

Lanjut Mang Aris, lagu karya Dewa Mayura tersebut merupakan pengalaman pribadi. Dia mengaku sangat menyakitkan saat patah hati. Karena itu, dia sangat menjiwai saat membawakan lagu itu.

“Tiang saat take vokal sampai meneteskan air mata. Teringat kisah cinta yang sangat menyakitkan saat itu. Mungkin ini terdengar lebay, tapi itulah cinta sejati yang tiang miliki,” tutur Mang Aris.

Dia berharap, single “Patah Hati” yang merupakan single ke-4 ini bisa diterima dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Bali, sehingga dia bisa tetap berkarya di blantika musik pop Bali.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button