Berita

Masyarakat Buleleng Minta Parpol Pro Rakyat Tak Ragu Usung Tirtawan Jadi Calon Bupati 2024

BULELENG, jarrakposbali.com ! Secara mengejutkan, elemen masyarakat Kabupaten Buleleng kompak bersatu menginginkan Nyoman Tirtawan menjadi Bupati Buleleng, preode 2024 – 2029.

Dukungan tak terbentung dari masyarakat Panji Sakti tersebut karena Tirtawan dikenal konsisten memperjuangkan kejayaan Buleleng, berjiwa sosial dan peduli terhadap lingkungan.

Selain itu mantan anggota DPRD Provinsi Bali ini juga dikenal sebagai pahlawan penyelamat dana negara Pilgub Bali 2018, senilai Rp 98 Milyar. Tirtawan merupakan tokoh yang dinilai pantas menduduki kursi Bupati Buleleng.

Saking kuatnya dukungan elemen masyarakat Buleleng tersebut, mendorong LSM ABJ turut bergerak memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, tujuannya Kabupaten Buleleng menuju kejayaannya.

“Aspirasi dari masyarakat sangat kuat menginginkan bapak Tirtawan jadi Bupati Buleleng, karena itu saya sebagai Ketua LSM ABJ, meminta Parpol yang pro-rakyar untuk tidak ragu-ragu menggusung Tirtawan sebagai calon Bupati Buleleng dalam Pilkada Nopember 2024 nanti,” tegas Ketua LSM ABJ Ketut Yasa, Jumat (21/6/2024).

Ketut Yasa menyebutkan bahwa Buleleng saat ini membutuhkan pemimpin yang bersih, berjiwa sosial, dan memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan perubahan dan perbaikan di Buleleng.

Lanjutnya, dukungan masyarakat Buleleng terhadap figur Nyoman Tirtawan juga sangat tinggi. Dukungan itu, dilihat dari hasil survey yang menempatkan Tirtawan di posisi teratas, dengan raihan suara mencapai 31,12 persen mengungguli 17 kader senior dari beberapa partai politik.

“Dukungan buat Tirtawan, juga bisa disimak dari video-video dukungan yang dibuat masyarakat dari berbagai kalangan yang berkeseliuran di media sosial,” ujarnya.

Karena itu, Yasa meminta parpol pro-rakyat tidak boleh menutup mata terhadap realitas dukungan masyarakat terhadap Tirtawan tersebut, jika memang parpol juga memiliki semangat membela rakyat dan memiliki kepentingan perubahan terhadap Kabupaten Buleleng.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button