Berita

Dukung Kreativitas Pemuda, Camat Abiansemal Damping Kadis Perikanan Buka Lomba Mancing

Mangupura, Jarrakposbali.Com | Sebagai wujud kepedulian dan memberikan dukungan kepada para pemuda dalam berkreatifitas yang positif, Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos.menghadiri pembukaan Lomba Mancing.

Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh kelompok Suka-Duka Anak Muda Banjar Muluk Babi Sangeh ini dibuka langsung oleh Kadis Perikanan Kabupaten Badung, didampingi Camat Abiansemal,Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos.

Lomba yang mengambil mengambil tempat di Sungai Subak Sangeh yang berlokasi di sisi selatan Desa Sangeh tersebut dihadiri juga oleh Perbekel Desa Sangeh,perwakilan dari Bupati Badung dan Perwakilan anggota DPRD Badung terpilih, I Putu Dendy Astra Wijaya, S.T. dan sejumlah tokoh masyarakat Sangeh.

Lomba Mancing yang berhadiah jutaan rupiah uang tunai tersebut di mulai pukul 06.00 Wita dengan jumlah peserta mencapai 500 orang lebih dengan menyebarkan ikan lele sebanyak 480 kilo gram.

Camat Abiansemal yang dihubungi Jurnalis Jarrakposbali usai kegiatan berharap agar kegiatan semacam ini bisa berkesinambungan dan mampu meningkatkan kreativitas para pemuda sehingga tidak mudah terjerumus ke hal-hal yang negatif. ( Bratayasa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button