Berita

Hadapi Pilkada 2024, Golkar Jembrana Pasang Kuda-Kuda luncurkan Poling Secara Online

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Partai Golkar Kabupaten Jembrana rupanya sangat serius untuk bertarung di Pilkada Jembrana 2024 mendatang dan ingin menjadi pemenang.

Terbukti, Partai berlambang pohon beringin tersebut mulai melakukan proses seleksi ketat secara internal untuk mencari kader yang potensial sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana.

Seleksi internal Partai Golkar Jembrana tersebut dilakukan dengan cara meluncurkan poling calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana terfavorit 2024.

Poling tersebut dilempar secara online kepada masyarakat dan diharapkan masyarakat Jembrana bisa memberikan pilihannya dengan tepat dan bijak.

Ada empat orang kader Partai Golkar potensial yang dimasukan dalam poling tersebut. Diantaranya, Ketua DPD Golkar Jembrana I Made Suardana, Sekjen Partai Golkar Jembrana Nyoman Birawan, Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) dan I Wayan Suardika.

“Ya, kami secara internal di Partai Golkar Jembrana telah meluncurkan poling bakal calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana 2024. Poling itu baru kemarin kita lempar ke publik,” terang Ketua DPD Golkar Jembrana I Made Suardana, Rabu (10/4/2024).

Dia meminta partisipasi masyarakat Jembrana untuk bisa menentukan pilihannya di poling yang diluncurkan secara online tersebut. Nantinya hasil poling tersebut bisa dijadikan kajian untuk menentukan siapa bakal calon yang tepat dari Partai Golkar Jembrana.

“Hasil poling pilihan masyarakat ini nantinya bisa kita jadikan tolak ukur, untuk selanjutnya menjadi pertimbangan dari partai dalam menentukan calon,” tutup Suardana.

Untuk diķetahui, sehari diluncurkan, respon masyarakat Jembrana untuk memberikan pilihannya dalam poling bakal calon Bupati/Wakil Bupati Jembrana di internal Partai Golkar Jembrana tergolong tinggi.

Prolehan suara sementara menempatkan Ketua DPD Golkar Jembrana yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bali I Made Suardana dengan raihan 52,2 persen suara.

Disusul diurutan kedua I Wayan Suardika yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jembrana dengan memproleh 31,8 persen suara. Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Jembrana meraih 14,6 persen suara.

Sementara itu Sekjen Partai Golkar Jembrana Nyoman Birawan berada di posisi buncit dengan meraih 1,0 persen suara dari responden. Posisi ini sewaktu-waktu bisa berubah, mengingat respon masyarakat untuk memberikan pilihannya tergolong tinggi.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button