Berita

HUT RI ke-78, Sekaa Liang Gelar Donor Darah Bersama PMI Karangasem

KARANGASEM , jarrakposbali.com – Masih dalam suasana HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Seniman Karangasem Liang ( Sekaa Liang ) bekerjasama dengan PMI Karangasem gelar donor darah yang diikuti oleh anggota dan simpatisan Sekaa Liang, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Sekaa Liang adalah wadah bagi para seniman dan pecinta seni khususnya gending bali Karangasem, saat ini anggota dan pengurus berjumlah 22 orang dan ketuai oleh I Wayan Muliyastra.

Pada event HUT ke-78 RI, Sekaa Liang turut berkontribusi untuk Kabupaten Karangasem tercinta melalui gerak- gerakan kecil yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat Karangasem dengan kegiatan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Sekaa Liang, I Wayan Muliyastra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan yang sudah hadir serta telah dengan ikhlas mendonorkan darahnya bagi orang yang membutuhkan.

“Hal ini telah menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama, serta mengingatkan kita akan sebuah ungkapan sebaik- baiknya kita menjadi manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”, ujarnya.

Kegiatan donor darah dimulai pada pukul 09.00 – 11.00 Wita bertempat di Stand PMI Pameran HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Candra Bhuana Amlapura, dan berhasil mengumpulkan 19 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI Karangasem.

Sebagai penanggungjawab kegiatan dari PMI Karangasem adalah dr I Gusti Lanang Putu Udiyana, S.Ked. MM. (Rno)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button