BeritaDenpasarG20
Trending

Inovasi Kiu Trans Bali dalam Kancah Transportasi dan Perjalanan Wisata

Motto Kiu Trans Bali "Kami Bangga Bisa Melanyani Anda"

DENPASAR, jarrakposbali.com | Bali terkenal dengan seribu pulau, begitu pula beraneka ragam jasa penyedia layanan tersedia di Pulau Bali, dari jasa transportasi, jasa paket tour, jasa hotel dan beraneka ragam penyedia jasa layanan, tergantung sejauh mana mereka mampu untuk mengkemas paket wisata untuk dijadikan sebuah daya tarik wisata. Hal tersebut disampaikan Dwi Krisna Putra Andika, Product Manager dari PT Krisna Indah Utama Tour & Travel atau di kalangan tranportasi dikenal dengan nama Kiu Trans Bali, Minggu (13/11/2022).

Krisna menjelaskan bahwa Kiu Trans Bali, selain mengkemas jasa transportasi pihaknya juga menyediakan layanan paket wisata seperti: Famili Gathering, Funs Game, Metting dan permintaan khusus dari customer.

“Jasa kami flexibel tidak baku dengan apa yang kami tampilkan dalam flatform digital,”ungkapnya.

Krisna juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengikuti keinginan customer, karena dalam jasa wisata pihaknya hanya memberikan sebuah bayangan informasi wisata yang secara jejak digital itu sangat mudah untuk diakses.

“Paket yang Kami tawarkan hanya sebagai pendukung atau masukan, selebihnya akan menyesuaikan keinginan daripada customer,”imbuhnya.

Dimana dalam penyesuaian harga dirinya akan mengikuti budget daripada customer dengan tanpa mengurangi jasa pelayanan, karena dirinya mengutamakan kepuasan customer.

“Kepuasan customer adalah prioritas dan tujuan kami,”jelasnya.

Kemudian dirinya juga menggandeng jasa pelayanan yang sudah berpengalaman di bidangnya, salah satunya adalah Melangit Bali Adventure yang terletak di Desa Bakas Klungkung,

“Melangit Bali Adventure adalah salah satu wahana baru yang terletak di Kabupaten Klungkung,”bebernya.

Dimana Melangit Bali Adventure memiliki tempat yang luas dengan fasilitas Parkir, Ruang Ganti, Loker, Toilet, Restauran, Tempat Outbond, Treking, Cycling, Swing dan Kayaking. Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan Lembah Sungai Melangit dan Free WiFi untuk memudahkan wisatawan dalam mengakses sosial media mereka.

“Dan yang paling menarik dan tidak ada ditempat lain adalah Kayaking ini satu – satunya yang ada di Bali,”tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa Kiu Tour & Travel, bisa datang langsung ke kantornya yang beralamat di Jalan Anggrek No 16 Denpasar, atau kunjungi flatform digitalnya di www.kiutransbali.com , WhatsApp+6281999459117.

“Kami bangga bisa melayani anda,” pungkas Krisna.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button