BadungBerita
Trending

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito, Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural

BADUNG, jarrakposbali.com | Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito bersama dengan Kepala Seksi Intelijen menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural (PMI-NP) dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di The Trans Resort Bali, Kamis, 8 Juni 2023.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito, bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai hasil kerjasama antara Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjenim), Kanwil Kemenkumham Bali, Pemerintah Kota Denpasar dan IOM.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito  menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural (PMI-NP) dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di The Trans Resort Bali, Kamis, 8 Juni 2023.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memotivasi stakeholder di Pemerintah Kota Denpasar dalam upaya pencegahan PMI-NP dan TPPO sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button