BeritaOlahraga

LIGA 1 INDONESIA: TIM PROMOSI PERSIRAJA TAHAN MADURA UNITED 0-0

PAMEKASAN-JARRAKPOSBALI.COM – Tim-tim promosi di Liga 1 Indonesia patut diperhitungkan dan diwaspadai tim-tim unggulan. Karena di awal musim kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2020 ini, tim-tim promosi membuat kejutan.

Sebelumnya tim promosi Persita Tangerang yang menahan tuan rumah yang juga juara bertahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Kali ini tim promosi Persiraja Banda Aceh, yang juga berhasil menahan tim kuat Madura United di Pamekasan, Madura, Senin (9/3/2020).

Dikutip dari Gilabola.com, Madura United berhasil ditahan tanpa gol oleh Persiraja Banda Aceh dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Sesuai perkiraan awal, kubu Madura United lebih mendominasi jalannya pertandingan. Kedua tim terlihat bagaikan ogah main di bagian kiri lapangan tim tuan rumah dan bagian kanan tim tamu.

Kubu promosi sempat berusaha menggertak di menit ke-15 dengan melepas tendangan spekulatif yang tidak perlu dihentikan dengan susah payah oleh kiper Madura United. Kenapa-kenapa, bola yang dilepaskan masih tidak akurat hingga menjauh dari gawang tim tuan rumah.

Beto sempat beberapa kali dapat peluang lumayan baik, termasuk saat laga memasuki menit ke-27. Haris Tuharea mengirimkan umpan yang gagal Beto teruskan. Meski gagal, namun tim tamu sempat dibuat dag-dig-dug serr karenanya.
Vanderlei Fransisco juga sempat dapat umpan silang Miftahul Hamdi jelang akhir babak pertama. Peluang tersebut juga gagal ia teruskan menjadi gol pembuka. Melihat permainan anak-anak Madura United cukup aneh, karena tidak terlalu ngotot dan bahkan belum berhasil menghadirkan gol melawan tim selevel Persiraja. Skor 0-0.

Editor: Francelino

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button