Berita

Menelisik Hasil Poling Calon DPR RI Partai NasDem Dapil Bali, Senantara Merangsek Naik

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Hampir sebulan poling calon anggota DPR RI dari Partai NasDem dapil Bali diluncurkan, diwarnai persaingan ketat perolehan suara diantara para kandidat.

Namun, kandidat calon unggulan I Nengah Senantara justru semakin menunjukan taringnya. Dari posisi terbawah, pengusaha asal Buleleng ini terus merangsek naik hingga posisi ke dua sementara.

Diprediksi Senantara bakal merajai dengan meraup dukungan penuh dari responden. Frediksi ini diperkuat dengan tingkat elektabilitas yang bersangkutan di masyarakat serta perbuatan nyata yang dilakukannya di masyarakat menjelang perhelatan pemilu 2024.

“Saya turun ke masyarakat tidak membawa program muluk-muluk. Saya hanya ingin bagaimana Bali dan masyarakatnya lebih maju dari sekarang,” ujarnya, Minggu (17/9/2023)

Terkait dengan hasil poling yang mengantarkannya pada posisi ke dua, Senantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dalam poling.

“Poling ini kan merupakan bentuk dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dan saya tidak adan menyia-nyiakan kepercayaan itu,” imbuhnya.

Untuk mendapat dukungan penuh dari masyarakat, Senantara mengaku akan lebih itensif turun dan berbuat kepada masyarakat. Disamping menyampaikan tujuannya untuk melangkah ke Senayan, Senantara juga senantiasa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button