Berita

Momen HUT Kota Negara ke-128, Candrawati Tamba Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Moment kemeriahan peringatan HUT Kota Negara ke-128 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat umum saja. Bahkan momen suka cita itu juga dirasakan oleh anak-anak panti asuhan yang terdapat di sejumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).

Hal tersebut tercermin ketika, Ketua TP PKK Jembrana, Ny. Candrawati Tamba menyapa anak-anak panti di sejumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang ada di Kecamatan Melaya, Senin 21 Agustus 2023.

TIdak hanya sekedar menyapa, Ia yang didampingi Kadis Sosial, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata turut menyerahkan bantuan berupa beras sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di momentum perayaan Hut Kota Negara ke-128.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dan pengurus panti. Saya juga membawa oleh-oleh sedikit, ini ada bantuan beras dari Pemkab Jembrana, semoga dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkapnya.

Ditengah keterbatas ini, Candrawati juga berharap agar anak-anak panti tetap semangat, jangan putus asa, rajin belajar dan raihlah cita-cita setinggi mungkin.

“Kita bisa lihat sendiri, tidak sedikit anak-anak panti yang sukses, hal itu juga berlaku kelak kepada kalian semua, asalkan kalian pantang menyerah dan tekun belajar,” harapnya.

Kepada pengurus panti, pihaknya juga menghaturkan terima kasih sudah menjadi bagian penting dalam hidup mereka. Dari kasih sayang dan semua hal diberikan, Candrawati berharap pengurus panti mendapat anugrah berlimpah dari Tuhan.

Sementara itu, Kadis Sosial, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menuturkan untuk di kecamatan Melaya sendiri terdapat tujuh LKSA yang memperoleh bantuan beras.

Selain itu, menyusul nanti dilakukan pembagian untuk kecematan lain se Jembrana dengan total keseluruhannya untuk 17 LKSA dengan total bantuan 200 paket dengan rincian perpaketnya 5O Kg beras.

“Aksi sosial ini sekali lagi menjadi bagian dari momentum peringatan HUT Kota Negara ke-128, mohon doa restunya juga kepada para warga panti untuk kepemipinan bapak bupati dan wakil bupati dalam menyongsong Jembrana Emas 2026,” pungkasnya.

Adapun LKSA di Kecamatan Melaya yang dikunjungi dan diberikan bantuan yakni LKSA Giri Asih, Amal Hati Mulya, Krisna Rajasa, Widya Asih, Nurul Huda, Widya Asih Desa Blimbingsari, dan terakhir LKSA Maria Goreti Desa Palasari.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button