Berita

Patut Dicontoh…! Begini Kepedulian Sosial Duta Plaza Denpasar di Bulan Penuh Berkah untuk Masyarakat

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah tahun ini, Duta Plaza Denpasar menggelar kegiatan Corporate Social

Responsibility (CSR). Krgiatan tersebut dilaksanakan Jumat (29/3/2024) sore.

Kegiatan CSR tersebut diisi dengan pemberian bantuan sembako kepada Yayasan Al-Amin yang berlokasi di Jl. PB Sudirman, Gg. 1 No.6 Denpasar, Bali.

Sebanyak 25 paket sembako berisikan 5 Kg beras, 2 liter minyak

goreng, 10 butir telur, gula, kopi, dan teh diterima langsung oleh pengurus Yayasan Al-Amin yang diwakili oleh Nur

Farida Tusholiha.

Dalam kesempatan tersebut Nur Farida menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas perhatian dan

kepedulian Duta Plaza Denpasar terhadap lingkungan sekitar. Dia berharap bantuan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak.

“Kami sampaikan terimakasi kepada Duta Plaza Denpasar atas kepeduliannya di bulan Ramadhan ini. Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami dan semoga menjadi berkah,” ujar Nur Farida, usai menerima bantuan sembako, Jumat (29/3/2024).

Nur Farida juga menyampaikan bahwa Yayasan Al-Amin merupakan gabungan beberapa sekolah PAUD, TK, madrasah, diniah dan yayasan santunan peduli anak yatim, janda dan fakir miskin.

Sementara itu Direktur Duta Plaza Denpasar, PT Dhanika Sejahtera Makmur, NWP Property Group Teges Prita Soraya mengatakan, bahwasanya Duta Plaza Denpasar senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami selalu komitmen membantu masyarakat dan mejalankan program CSR yang berkelanjutan. Kami

berharap bantuan ini dapat menjadi bentuk nyata kepedulian sosial kamo serta sebagai bentuk mempererat ikatan dengan masyarakat sekitar.” terang Teges Prita Soraya.

Dijelaskan pula oleh Teges Prita Soraya, bahwa NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama) merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan

Warburg Pincus.

NWP Property Group saat ini mengelola 30 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia. Diantaranya di Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi.

Lanjutnya, Mall tersebut antara lain, Pejaten Mall, Kalibata City Square, CSB Mall Cirebon, The Park Sawangan, Palu Grand Mall, Citimall Gorontalo, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan Bun, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Binjai Mall, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih.

Kemudian ada Citimall Dumai, Central

Plaza Lampung, Citimall CIlegon, Citiplaza Bogor, Citiplaza Kutabumi, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi,

Cimanggis Square, Duta Plaza Bali, Dmall Depok, Citiplaza Bondowoso, Citimall Bontang, dan The Park Kendari,

dan The Park Semarang, serta hotel antara lain, Fox Hotel Gorontalo, Swiss-belhotel Cirebon, Hotel Santika

Depok, Favehotel Ketapang dan Favehotel Prabumulih.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button