Jembrana

Sambangi Umat Kristiani, Bupati Tamba Inginkan Natal 2023 Berlangsung Aman dan Penuh Kedamaian.

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba hadiri Ibadah Natal 2023 yang di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Pniel Blimbingsari, Melaya, Selasa (5/12/2023) malam.

Dalam sambutanya Bupati Tamba mengungkapkan rasa bahagianya berada di tengah-tengah keluarga besar Umat Kristiani dalam rangka sukacita Natal.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana ia menyampaikan selamat merayakan Hari Natal kepada segenap umat kristiani di Kabupaten Jembrana dan selamat menyongsong tahun baru 2024.

“Dengan dilaksanakan Ibadah Natal tahun 2023 ini, semoga senantiasa membawa kedamaian serta kesejahteraan bagi umat Kristiani khususnya dan juga masyarakat Kabupaten Jembrana pada umumnya. Tuhan Memberkati Kita Semua,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Tamba juga mengajak semua pihak, agar menjaga keharmonisan persatuan dan kesatuan umat beragama. Keharmonisan antar umat beragama, menurutnya merupakan salah satu modal penting dalam menyongsong Jembrana Emas 2026.

“Suasana Natal yang dirasakan saat ini adalah suasana damai dan penuh kerukunan, dalam suasana seperti ini, hidup dengan penuh persaudaraan, saling mencintai dan bersama-sama berbuat kebajikan, Inilah cita-cita kita bersama,” imbuhnya.

Bupati Tamba berharap sebagai pengayom seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Jembrana, dalam perayaan natal tahun 2023 ini ia ingin seluruh umat kristiani dapat melaksanakan kebaktian dengan aman lancar dan penuh kedamaian.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button