Berita

Sehati, Neng Evi Syamsiah Putuskan Jalan Bersama dengan Sukeawati

MANGUPURA, jarrakposbali.com ! Memiliki visi dan misi sama untuk membangun Kabupaten Badung, bakal calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Bali Neng Evi Syamsiah memutuskan untuk mengandeng rekan satu partainya.

Srikandi penggiat sosial ini juga memutuskan untuk bekerjasama dengan tokoh wanita energik yang bakal maju ke DPRD Tingkat II Badung dari dapil Kuta Selatan. Kader wanita Partai Demokrat Badung yang dipilih Neng Evi tersebut tiada lain Ni Wayan Sukeawati.

“Dari pertemuan silahturahmi kemarin dengan beliau, kami memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin memajukan Kabupaten Badung. Karena itu kami putuskan untuk jalan bersama,” ujar Evi kepada redaksi jarrakposbali.com, Selasa (4/7/2023).

Dengan demikian Evi berharap, masyarakat Badung merestui langkah tersebut karena nantinya jika mereka berdua sama-sama lolos ke tingkat II dan DPR RI, jalan untuk memperjuangkan kemajuan Kabupaten Badung akan mulus sampai di pusat.

Selain memiliki visi dan misi yang sama, keputusan untuk tandem dengan Sukewati karena sesama kaum perempuan dan yang bersangkutan merupakan kader potensial yang dimiliki oleh Partai Demokrat Kabupaten Badung.

“Tapi tentunya saya tidak menutup diri dengan kader-kader partai demokrat lainnya di semua kabupaten yang ada di Bali, bukan hanya kader perempuan, siapapun itu saya siap bekerjasama asalkan memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Bali,” tutupnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button