Berita

VIRUS CORONA: ROADSHOW LAWAN COVID-19 ALA KETUA FRAKSI DEMOKRAT BALI DI BULELENG

BUSUNGBIU-JARRAKPOSBALI.COM – Kekompakan semua elemen masyarakat di Bali melawan virus corona (COVID-19) cukup jelas dan nyata.

Aksi melawan virus produk Cina itu bukan hanya dilakukan oleh pemerintah baik Pemprov Bali maupun Pemkab/Pemkot namun juga oleh anggota DPRD Bali dan elemen masyarakat lainnya.

Salah satunya aksi perang melawan COVID-19 dilakukan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali, I Komang Nova Sewa Putra. Putra politisi senior Bali, Nyoman Sember itu melakukan roadshow perang melawan COVID-19 di Kabupaten Buleleng.

Lanjutan aksi roadshownya, Nova memusatkan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer di desa asalnya Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng.

Kendati Selasa (7/4/2020) bertepatan dengan Purnama Kedasa, namun tidak menyurutkan semangat dan kepedulian Nova. Kali ini bersama Perbekel Desa Pelapuan Kadek Agus Armika beserta Babinsa Desa Pelapuan melakukan pembagian hand sanitzer dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Selama dua hari kami terus melakukan penyemprotan bersama masyarakat di Pelapuan. Kali ini kami bersama Pak Perbekel dan Babinsa serta sejumlah komponen masyarakat kami membagikan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan,” jelas Nova.

Nova menegaskan bahwa masyarakat tidak boleh menyerah terhadap penyebaran virus ini dan harus terus melakukan perlawanan berupa penyemprotan dan mejanga jarak dan cuci. “Astungkara virus ini segera mereda dan berlalu,” pungkasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button