BeritaOlahraga

DANDIM BULELENG LISRIANTO PIMPIN LARI AEROBIK

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Kegiatan pembinaan fisik khususnya aerobik atau lari jalanan yang telah dijadwalkan setiap hari Senin sampai Jumat dari staf Ops Kodim 1609/Buleleng, Bali, yang sebelumnya dilaksanakan pemanasan di Lapangan Bhuwana Patra singaraja dan dilanjutkan lari aerobic, Senin (20 /1/2020).

Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto SE. M.I.K, bertindak selaku Pawas mengawali arahannya saat apel pagi mengatakan, seluruh prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih diberikan kemampuan dan kekuatan oleh Allah SWT, untuk hadir pada kegiatan pembinaan fisik kali ini patut bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh-Nya.

Kegiatan pembinaan fisik lari jalanan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1609/Buleleng dan dibantu oleh Pasi Ops Kodim 1609/Buleleng kali ini berjalan cukup tertib dan semangat. โ€œPelari dikelompokkan sesuai umur sehingga pada pelaksanaannya dapat menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan,โ€ ujar Dandim Lisrianto.

Selesai melaksanakan olah raga aerobik dilanjutkan dengan membersihkan lapangan dengan alat mesin pemotong rumput. Inilah kepedulian dari aparat teritorial yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button