BadungBerita

Ketua DWP Badung Terima Kunja DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung

BADUNG, jarrakposbali.com | Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Rasniathi Adi Arnawa didampingi Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender pada Dinas P2KBP3A Nyoman Subratha beserta jajaran menerima kunjungan kerja Ketua DWP Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung Nyonya Chosiatun Syamsudin bersama rombongan berkaitan dengan program kerja DWP Kabupaten Masuji. Kunja diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (15/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan selamat datang di Kabupaten Badung, dimana Badung sudah dijadikan sebagai tempat kunjungan dari DWP Kabupaten Mesuji mengenai program DWP yang ada di Kabupaten Badung. Kabupaten Badung terdapat banyak jenis objek wisata, seperti objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Badung.

”Atas nama DWP Kabupaten Badung kami ucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga berterima kasih kepada DWP Kabupaten Mesuji yang sudah menjadikan DWP Badung sebagai lokus studi tiru. Semoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Mesuji. Berkenaan dengan kegiatan studi tiru ini, semoga kita bisa saling sharing/berbagi ilmu yang kita miliki. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Mesuji Nyonya Chosiatun Syamsuddin berterimakasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung, yang telah menerima rombongan DWP Kabupaten Mesuji. Kunja ini dalam rangka melaksanakan program kerja, maupun studi tiru, sharing kegiatan sekaligus silaturahmi.

“Kegiatan kami terkait studi tiru, berkenaan dengan program kerja. Kami melakukan Kunja ke Kabupaten Badung dengan tujuan menambah ilmu, wawasan, pengetahuan, dimana kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan agar DWP Kabupaten Mesuji kedepan dapat lebih membuka wawasan dalam menyusun program kerja, apa yang kami dapat hari ini bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Mesuji dapat  kami sandingkan dengan program DWP Kabupaten Mesuji,” jelasnya.

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua DWP, dilakukannya tukar menukar cinderamata serta dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Balai Budaya beserta UMKM di lantai II, Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.(mas).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button