Berita

Neng Evi Bersama Demokrat Badung Kompak Ikuti Kirab Pemilu

 

MANGUPURA, jarrakposbali.com ! Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil Bali Neng Evi Syamsiah, terus menunjukan eksistensinya dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Bukan saja rutin turun dan berbuat untuk masyarakat Bali, tokoh wanita penggiat sosial ini juga aktif mengikuti kegiatan partai yang menaunginya.

Seperti yang dilakukannya beberapa hari lalu, bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Badung, Neng Evi mengikuti kegiatan kirab pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Badung.

Kegiatan Kirab Pemilu tersebut juga diikuti oleh seluruh partai politik peserta pemilu. Kirab Pemilu sendiri berlangsung selama lima hari, sebagai penghujung kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Abiansemal.

“Ini hari kelima kegiatan kirab pemilu. Di hari kelima ini diselenggarakan di Abiansemal, kami dari partai Demokrat sangat kompak mengikuti kegiatan ini,” terang Neng Evi Syamsiah kemarin.

Menurut istri mantan anggota Komisi III DPR RI ini, Kirab Pemilu yang diselenggarakan KPU Badung berlangsung di Kuta Selatan, Kuta, Kuta Utara, Mengwi dan berakhir di Abiansemal.

“Banyak makna yang bisa kita petik dari kegiatan ini, yang jelas kegiatan ini memupuk kebersamaan dan semangat gotong royong,” imbuhnya.

Lanjut Neng Evi, untuk memaksimalkan langkah menuju Senayan, dia akan lebih giat turun dan berbuat untuk masyarakat Bali karena hanya dengan berbuat nyata untuk masyarakat suatu tujuan bisa tercapai.

“Tentunya juga saya akan selalu ikut dan tunduk dengan kegiatan partai, kapanpun itu,” pungkasnya. (ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button