BeritaDaerah

RUMAH DAN 4 MOTOR MILIK ARMIKA HANGUS TERBAKAR

SUKASADA-JARRAKPOSBALI.COM – Sebuah kebakaran hebat terjadi Kamis (23/4/2020) petang di Banjar Dinas Gunungsari, Desa Tegallingah, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

Peristiwa kebakaran itu menghangus sebuah rumah semi permanen dan empat buah sepeda motor. Informasi dari kepolisian menyebutkan bahwa si jago merah juga melalap habis 2 unit mesin pemotong rumput, 2 unit mesin semprot, perhiasan emas berupa gelang dan kalung, 1 buah TV, uang tunai Rp. 2 000.000, (dua juta rupiah), tempat tidur, kasur, pakaian, dan peralatan dapur. Perkiraan sementara kerugiaan yang diderita korban Armika mencapai RP. 150.000.000.

Empat motor yanh hangus terbakar itu adalah Honda Vario Techno, Yamaha Jupiter MX , Yamaha MIO, Suzuki Shogun.

Bagaimana kronologis kejadiannya? Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, menceritakan, kejadian terjadi pada Kamis (23/4/2020) petang sekitar pukul 16.00 wita itu pertama kali diketahui oleh saksi Gede Sudarwan yang merupakan anak korban.

“Yang melihat kebakaran pertama kali adalah anak korban yang bernama Gede Sudarwan yang pada saat kejadian ada d irumahnya sedang memetik bunga di halaman rumahnya,” papar Sumarjaya.

Lalu? “Tiba-tiba melihat ada kobaran api yang diduga dari kamar tidur belakang ada api besar dan setelah tahu rumahnya terbakar pelapor minta tolong kepada tetangganya dan barang-barang yang terbakar,” sambungnya lagi.

Rumah tersebut merupakan rumah semi permanen berukuran 5 X 8 meter persegi bertembok batako, lantai semen, beratap seng.

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button