BeritaPemerintahan
Trending

Sepakat Atas Gagasan Gubernur Wayan Koster

CEO BRI Bali-Nusra Dukung Penggunaan Busana Adat Bali & Endek Bagi Pegawai BRI Wilayah Bali

DENPASAR, jarrakposbali.com | Guna menggeliatkan perekonomian untuk kesejahteraan krama Bali sekaligus sebagai wujud dalam memuliakan warisan budaya yang adiluhung,dengan visi pembangunan daerah Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru, Minggu (13/2/2023).

Gubernur Bapak Wayan Koster terus berjuang melakukan berbagai terobosan dengan mengajak seluruh stakeholder yang ada di pulau dewata untuk menggunakan busana berbahan Kain Tenun Endek Bali.

Gayung bersambut, kini Bank Rakyat Indonesia melalui CEO BRI Denpasar Wilayah Bali NTB-NTT, Recky Plangiten didampingi Regional Operation Head, Isman Ardiana turut menyampaikan dukungan terhadap gagasan dan ide brilian Gubernur Bapak Wayan Koster agar para pegawai Bank BRI seluruh Bali tetap tampil keren dengan busana Endek hingga busana Adat Bali.

Saya sepakat dan segera dijalankan gagasan Bapak Gubernur untuk mengajak secara tertib para pegawai di Bank BRI seluruh Bali untuk menggunakan busana berbahan Kain Tenun Endek Bali. Ini tentu akan membantu para IKM/UMKM hingga masyarakat yang bergerak di sektor produksi Kain Tenun Tradisional Bali, kata CEO Recky.

BRI di Bali pasti tampil keren menggunakan Kain Tenun Endek Bali & Busana Adat Bali, ujarnya seraya mengapresiasi atas kerja nyata Bapak Gubernur Wayan Koster dalam mengangkat Harkat Martabat Arak Bali sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan.(td/jp).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button